Dunia Kantor | Distributor Furnitur Kantor Jakarta

Senin, 09 Februari 2015

Fungsi Filling Cabinet

Filling Cabinet - Kita sudah sangat mengerti betapa pentingnya mengelola dokumen perusahaan maupun dokumen pribadi. Lembaran-lembaran transaksi keuangan adalah salah satu dokumen yang sangat penting untuk disimpan dan harus dapat diambil lagi dengan mudah ketika kita membutuhkannya.

Hal-hal yang menyangkut dokumen kepemilikan seperti sertifikat tanah, sertifikat deposito, dokumen kendaraan dan barang-barang berharga lainnya pun perlu perlindungan tempat penyimpanan yang tangguh.

Fungsi Filling Cabinet

Filling cabinet adalah alat untuk file, dokumen, arsip pasti menjadi bagian dari aktivitas di kantor. Jumlah yang terus bertambah, tentu membutuhkan tempat yang memudahkan pengguna dalam penyimpanan dokumen-dokumen tersebut.

Ada dua jenis filing cabinet, yaitu lateral filing cabinet dan drainer type filing cabinet. Lateral filing cabinet adalah almari arsip yang berpintu dan mempunyai pagan alas untuk menyimpan arsip.

Drawer type filing cabinet adalah almari arsip dalam bentuk laci yang dapat ditarik keluar-masuk. Filing cabinet ini biasanya terdiri dari 5 atau 6 laci yang tersusun ke bawah. Filing cabinet terbuat dari jenis metal yang kuat, tahan lama, dan tidak membuat lembab. Filing cabinet juga dapat dibuat dari bahan plastik.

Fungsi Filling Cabinet

Fungsi filling cabinet : untuk menyimpan arsip / warkat yang sangat berharga bagi kelangsungan hidup suatu perusahaan atau organisasi
Filling cabinet menjadi solusi yang tepat. Berbagai desain dan ukuran mampu memberikan banyak pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Kami menyediakan berbagai pilihan desain dan merk filling cabinet untuk semua kebutuhan dan selera konsumen.

Raja Kantor Bandung

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

close
Distributor Furniture Dan Alat Kantor
Displaying banner baru.