Dunia Kantor | Distributor Furnitur Kantor Jakarta

Jumat, 30 Januari 2015

Distributor Jual Brankas Murah

Distributor Jual Brankas Murah - Kali ini distributor jual brankas murah sedikit akan mengulas tentang produk brankas yang dimana produk ini penting kegunananya baik dikantor maupun di rumah anda. Brankas adalah lemari atau kotak besi tahan api yang biasa dipergunakan untuk melindungi barang-barang berharga dari bahaya kebakaran dan pencurian/pembongkaran (seperti uang, surat-surat berharga, perhiasan, dll). Kata Brankas adalah berasal dari Bahasa Belanda, kata branden artinya membakar dan kast artinya lemari, jadi lemari tahan kebakaran. Sedangkan dalam bahasa Indonesia Lemari Besi, yaitu lemari yang terbuat dari besi.
Dalam bahasa Inggris disebut Safety Box atau Kotak Aman, artinya aman dari dibongkar oleh perampok, aman dari kebakaran, aman dari dibawa oleh pencuri, karena berat sekali.

Distributor Jual Brankas Murah

Distributor jual brankas murah menyediakan jenis-jenis dan membantu pembelinya cara memilih brankas besi yang aman dan berkualitas, sehingga mendukung keamanan bisnis anda.

Jenis - Jenis Brankas

* Yang pertama adalah brankas anti maling. Brankas ini dibuat dengan spesifikasi yang sangat kuat, dan biasanya sangat berat, minimal mencapai lebih dari 250 kg.brankas ini akan memberikan perlindungan maksimal. Barang berharga yang biasa dimasukkan di jenis ini adalah uang tunai di perusahaan ataupun logam mulia. 
* Yang kedua adalah brankas anti api atau kebakaran. Brankas ini terkadang tidak memperhatikan berat, namun hanya kualitas bahan yang memang anti api. Brankas jenis ini akan melalui berbagai uji coba, dan akan lolos bila memenuhi spesifikasi. Barang yang biasa masuk ke dalam almari besi ini adalah surat-surat berharga seperti sertifikat tanah dan ijazah.

Distributor Jual Brankas Murah

Dari sedikit uraian diatas, semoga memberikan gambaran singkat kepada para pembaca bahwa kita perlu memahami barang apa yang mau dimasukkan ke dalam brankas, sehingga kita juga bisa mempertimbangkan brankas jenis apa yang sesuai. Sebagai produsen sekaligus distributor brankas terbaik di indonesia distributor jual brankas murah memberikan solusi brankas anti maling sekaligus anti api kepada anda. Segera dapatkan brankas terbaik kualitas international dengan membeli brankas dari kami. Kualitas dan kepuasan anda adalah tujuan kami.

Raja Kantor Bandung

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

close
Distributor Furniture Dan Alat Kantor
Displaying banner baru.